Ads 468x60px

Vistara Luncurkan Penerbangan Perdana 9 Januari 2015

Perusahaan penerbangan patungan antara maskapai penerbangan Singapore Airlines dan Tata Sons di India, Vistara, akan melakukan debut penerbangan komersial perdana
pada 9 Januari 2015. Maskapai penerbangan full service terbaru di India ini akan mengambil rute penerbangan perdana antara New Delhi dan Mumbai.
Vistara yang telah memilih New Delhi sebagai kantor pusatnya ini dalam operasionalnya akan menggunakan pesawat Airbus A320 yang dikonfigurasi dalam tiga kelas, yaitu 16 kursi kelas bisnis, 36 kursi kelas ekonomi premium, dan 96 kursi kelas ekonomi. Perusahaan penerbangan ini telah membuka reservasi tiket sejak 18 Desember 2014.
Chief Executive Officer Vistara Phee Teik Yeoh mengungkapkan, pihaknya akan berupaya memberikan kepuasan kepada pelanggan dan menjamin pengalaman penerbangan yang mulus dengan Vistara. “Saya sangat senang karena hari ini adalah puncak dari berbulan-bulan kerja keras kami,” ujarnya.
Vistara menjadi maskapai penerbangan full service pertama di India yang menawarkan kursi penerbangan di kelas ekonomi premium. Selain itu, Vistara juga menjadi maskapai penerbangan full service yang ketiga di India setelah perusahaan penerbangan nasional Air India dan Jet Airways yang dimiliki oleh pihak swasta.

0 komentar:

Post a Comment