Ads 468x60px

Garuda Indonesia Tambah Kapasitas Kursi Rute Jakarta-Manado

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan menambah kapasitas kursi pada rute penerbangan antara Jakarta dan Manado. Ini dilakukan
oleh perusahaan karena melihat permintaan penumpang yang tinggi menjelang Natal dan Tahun Baru 2015.
“Kami akan menambah kapasitas penumpang untuk mengantisipasi lonjakan penumpang selama musim libur Natal dan Tahun Baru di Sulawesi utara,” kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Dedy Irawan, di Manado, Sabtu (20/12/2014), seperti dilansirMetrotvnews.com.
Dedy mengakui Garuda Indonesia masih belum berencana menambah jadwal penerbangan Jakarta-Manado dan sebaliknya. Penerbangan itu masih akan dioperasikan sebanyak satu kali dalam sehari namun dengan menggunakan pesawat yang lebih besar. Jika biasanya Garuda Indonesia terbang ke Manado dengan pesawat Boeing 737-800 berkapasitas 156 kursi, maka pada musim liburan akhir tahun perusahaan mengoperasikan pesawat Airbus A330-300 berkapasitas 256 kursi. “Kapasitas kursi sebanyak 256, untuk kelas bisnis sebanyak 36 kursi dan kelas ekonomi 220 kursi,” jelasnya.
Dia berharap penambahan kapasitas kursi ini sudah bisa memenuhi permintaan penumpang di musim liburan akhir tahun. Selain itu, dia menuturkan bahwa Garuda Indonesia berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan membuka banyak rute-rute baru. Garuda Indonesia memang baru saja meluncurkan rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Surabaya dan Manado mulai Jumat, 19 Desember 2014. “Garuda membuktikan pelayanan prima tersebut dengan membuka rute-rute baru agar kegiatan perekonomian semakin maju dengan cepat serta bermutu,” ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment